Ampuh Usir Tikus di Rumah, Berikut Cara Memasang Perangkap Tikus yang Benar

lili 0
Ampuh Usir Tikus di Rumah, Berikut Cara Memasang Perangkap Tikus yang Benar

Hewan pengerat yang sering menguasai rumah ini, menjadi musuh banyak orang yang harus dibasmi. Jika tidak dibasmi, tikus akan menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan. Saat ini, sudah banyak orang yang jual perangkap tikus sebagai upaya untuk membasminya. Sayangnya, masih banyak pula orang yang tidak memasang perangkap tikus dengan benar.

Cara Memasang Perangkap Tikus yang Benar

1. Pasang Beberapa Perangkap Tikus Langsung

Anda pasti sudah banyak mengetahui berbagai jenis perangkap tikus yang dijual di pasaran. Seperti berbagai jenis perangkap tikus yang dikeluarkan oleh Cap Gajah. Lem tikus dan berbagai perangkap tikus masing-masing memiliki keunggulan sendiri dalam menjebak tikus dan koloninya yang bermukim di rumah anda. Kombinasikan berbagai jenis perangkap tikus Cap Gajah agar optimal.

Caranya, anda bisa memasang jepretan tikus yang sudah diberi umpan sebelumnya di tempat yang sekiranya sering dilewati. Ambillah beberapa meter jarak yang tidak terlalu jauh, lalu siapkan perangkap tikus elektronik. Terakhir, tempatkan lem tikus tak jauh dari perangkap lainnya. Anda bisa mendapatkan produk ini di marketplace dengan keyword jual perangkap tikus.

2. Tempatkan Perangkap di Waktu yang Tepat

Hama satu ini merupakan hewan yang lebih aktif pada malam hari. Tak heran, anda akan lebih banyak menemukan kehadirannya pada saat malam. Untuk itu, waktu terbaik untuk menyiapkan perangkap tikus adalah di sore atau awal malam. Hindari memasang perangkap tikus pada malam yang terlalu larut karena, tikus akan malah akan merasa takut dengan kehadiran anda.

Jeda waktu yang ada antara pemasangan perangkap dan waktu tikus keluar, akan memberi keleluasaan pada tikus untuk melewati perangkap yang sudah dipasang. Berikan waktu agar tikus dapat mencium aroma dari umpan yang anda siapkan, sehingga tikus tertarik untuk masuk ke dalam perangkap. Pastikan untuk memilih perangkap tikus yang berkualitas seperti Cap Gajah.

3. Letakkan Perangkap di Tempat yang Tepat

Posisi perangkap tikus, juga menjadi hal penting yang harus anda perhatikan agar tikus benar-benar berhasil tertangkap. Untuk itu, anda bisa menempatkan jebakan pada tempat yang sering didatangi tikus dan di area yang sering menjadi jalur hewan ini berlalu lalang hingga sarangnya. Anda bisa menelusuri jejaknya dari bekas kotoran, gigitan ataupun jejak kakinya.

Alternatif lainnya, letakkan perangkap tikus di dekat dinding ataupun pojok ruangan, karena biasanya tikus akan menghindari tempat yang terbuka. Untuk mendapatkan perangkap tikus, anda bisa menemukannya di berbagai platform e-commerce dengan keyword jual perangkap tikus. Pilihlah perangkap tikus yang berkualitas seperti perangkap tikus Cap Gajah.

Terkadang, tikus memang sangat cerdik. Mereka dapat menghindari, bahkan meloloskan diri dari perangkap yang telah anda siapkan. Hal ini dapat terjadi karena anda tidak memasang perangkap tikus dengan benar. Agar hama ini berhasil terbasmi, pasanglah perangkap tikus dengan benar. Selain itu, pilihlah produk perangkap tikus Cap Gajah yang berkualitas baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *