Berbagi | Otentik | Masa Kini

Teknologi

ASUS ZenBook Flip 13 OLED (UX363) Buat Kamu Bisa Berkarya Dimanapun

ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363)

Berkarya merupakan sebuah hal yang wajib ada dalam kamus anak muda seperti kita. Selain kreativitas berkarya juga membutuhkan yang namanya peralatan pendukung seperti laptop. Laptop merupakan kanvas digital yang memudahkan kamu dalam bekerja dan menciptakan karya. Nah tentunya kamu harus menggunakan atau memilih laptop yang terbaik dan yang paling praktis sehingga kamu bisa membawanya kemanapun kamu pergi. Salah satunya dihadirkan oleh ASUS, ASUS bisa membuat kerja kamu menjadi lebih mudah dan praktis yaa.

ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) tercipta dengan spesifikasi yang sangat spesial. Desainnya yang sangat konvertibel, ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) layarnya bisa kamu putar hingga 360 derajat. Hal ini membuatnya bisa kamu fungsikan sebagai kanvas digital yang sangat modern. Alhasil kamu tidak memerlukan pen tablet ataupun mouse untuk bekerja.

Hanya itu saja kelebihannya? Jangan salah ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) ada banyak sekali keunggulan lain yang bisa mempermudah kehidupan dan aktivitas kamu sehingga kamu lebih produktif. Nah diantaranya berikut ini ada keunggulan yang bisa kamu peroleh dari ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363).

Kompatibel Windows 11

ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) merupakan laptop yang mendukung berjalannya sebuah sistem operasi yang terbaru Windows 11. Mereka yang memakai laptop ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) bisa melakukan upgrade loh dan tidak memerlukan biaya lebih aliyas gratis. Biasanya upgrade windows 11 gratis bagi perangkat yang sesuai dengan persyaratan di akhir tahun ini (2021) hingga awal 2022. Namun tentunya bisa berbeda persyaratan yang berlaku untuk setiap merk (lihat aka.ms/windows11-spec).

Fitur yang paling perlu kita perhatikan pada ASUS Zenbook ini adalah widget. Disana kamu bisa menemukan foto yang paling kamu sukai, kemudian update berita paling baru, schedule, cuaca dan sebagainya. Widgets akan merekomendasikan konten apa yang paling kamu butuhkan. Kamu pun bisa bisa hidup dengan lebih mudah dengan adanya widgets ini. Termasuk rincian tugasmu dan juga kalender kegiatanmu dan sebagainya.

Gratis Office Home and Student 2019 Seumur Hidup

Seorang kreator memerlukankan sebuah aplikasi office yang sangat lengkap termasuk memudahkan kamu membuat script maupun tabel jadwal. Dengan PC ini kamu bisa menikmati segala manfaat yang ada di laptop ini termasuk Office Home and Student 2019. Selain itu Office lengkap dari mulai word, lalu excel, dan juga powerpoint.

Kemudahan aplikasi Office yang seumur hidup akan menjadi kamu untuk bisa akses semua fitur yang kamu butuhkan. Karena sudah lengkap dengan 100% office yang asli, software bisa kamu perbarui dengan mudah, dan perangkat pun aman terlindungi, pembaharuan bisa terjadi pada software, program, dan data kamu.

Punya Warna yang Kaya dan Tajam

Dari segi layar ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) menggunakan ASUS OLED yang merupakan karya para ahli dimana mereka mampu menciptakan sebuah layar yang kemampuan penciptaan warnanya sangat tinggi. Dan tentunya telah sesuai dengan standar yang berlaku di dunia perfilman. Nah ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) layarnya bisa mencapai 100% di color space DCI-P3 yang mana setara dengan 133% versi color space sRGB. Kemampuan ini membuat ASUS tampil dengan warna yang kaya dan detail yang lebih tajam.

Tingkat reproduksi warna yang tinggi akan menjadi lebih maksimal dengan adanya tingkat akurasi warna yang tinggi juga dan sudah terkalibrasi sejak awal. Selain itu ASUS OLED juga sudah lulus uji sertifikasi PAANTONE Validated Display karena mempunyai standar kalibrasi yang tinggi. Alhasil kamu akan bisa menelurkan karya yang lebih maksimal menggunakan teknologi layar yang tersemat di ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363).

Disamping sertifikat tersebut mereka juga telah memiliki sertifikasi Display HDR 500 True Black dari VESA. Itu berarti kalian bisa menikmati segala konten multimedia yang menggunakan format HDR dengan sangat mulurs. Adanya pengalaman visual yang terbaik ini memang hadir dan khusus bisa kamu nikmati apabila telah ada teknologi ini dan kamu juga bisa membuat konten dengan kualitas HDR pula loh.

Mata Lebih Terjag Kesehatannya

Selama ini kita tahu bahwa radiasi sinar biru dari laptop bisa membuat mata lebih cepat lelah dan mengganggu fungsi kerjanya apabila itu berlangsung terus-menerus. Nah di ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) ada fitur Eye Care yang mana mampu untuk menurunkan tingkat paparan radiasi sinar biru sampai 70%. Alhasil kamu bisa bermain laptop dengan lebih nyaman dan mata pun menjadi lebih sehat.

Secara umum paparan radiasi sinar biru bisa kamu turunkan dengan jalan mengurangi tingkat reproduksi sinarnya. Namun tindakan ini akan membuat akurasi warna menurun dan kualitas visual menjadi turun atau buruk. Nah adanya fitur Eye Care ini bisa menjadi solusi akan masalah tersebut, dimana radiasi bisa berkurang tetapi warna yang tampil masih bisa lebih detail dan tajam. Caranya, teknologi tersebut akan menekan radiasi tersebut tanpa menurunkan kualitas dan juga akurasi warna di layar. Nah di ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) telah mendapatkan sertifikasi Low Blue Light dan juga Flicker Free dari TÜV Rheinland.

Easy to Play, Stylish, dan Fleksibel

ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) hadir sebagai laptop dengan spesifikasi premium dan sangat stylish loh. Karena bobotnya yang ringan, ringkas dan tampilan yang mewah. Untuk ketebalannya ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) tidak lebih dari 1,57 cm dan berat 1,35 kg. Dan bisa kita bilang sangat portable dan bisa kita bawa kemana mana. Sehingga karya yang kamu buat tidak akan terhambat dan bisa kamu buat kapanpun itu.

Desainnya yang sangat konvertibel membuat Zenbook tipe ini bisa kita nggap sebagai kanvas digital yang portable. Kamu bisa memutar layarnya 100% sehingga kamu bisa berkaya dengan lebih nyaman. Selain itu Zenbook ini juga cocok untuk pemakaian stylus yang khusus mereka ciptakan untuk performa yang lebih maksimal.

Mereka juga menghadirkan prosesor 11th Gen Intel Core dimana sangat powerfull dan lengkap dengan hardware yang baik. Nah kamu bisa membeli Zenbook ini pada kisaran harga Rp18.299.000, so selamat berbelanja.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *