Fakta Echinacea Purpurae di Imboost Force, Benarkah Memico Covid-19?

lili 0
imboost force

Imboost force merupakan suplemen multivitamin yang sekarang ini sudah beredar sangat luas di masyarakat kita. Bukan hanya imboost force sebenarnya yang penjualannya sekarang ini mengalami peningkatan, namun berbagai herbal peningkat kekebalan tubuh juga sangat meningkat. Hal tersebut karena pandemi ini membuat orang semakin waspada dan memilih untuk meningkatkan imun mereka dengan banyak cara. Salah satunya dengan rajin-rajin konsumsi sumplemen seperti imboost force.

Namun sayangnya kandungan yang ada di imboost force mendapatkan isu yang kurang mendukung. Dimana Echinacea yang terdapat pada imboost bisa memicu dan memperparah Covid-19. Mengenai hal tersebut tentunya para pakar ahli kesehatan dan farmasi mengadakan kajian untuk membahas pengaruh dari Echinacea pada tubuh mereka yang terserang Covid-19.

Definisi Singkat Echinacea Purpurae

Berbegai penelitian menunjukkan bahwa Echinacea merupakan salah satu herbal yang seluruh bagian dari tanaman ini bisa kamu optimalkan penggunaannya. Baik itu bunganya, kemudian daun dan juga akarnya dari tanaman ini. Karena meurut penelitian tersebut juga terdapat kandungan zat aktif yang mana jika kamu mengkonsumsinya kekebalan tubuh kita bisa meningkat dan terjaga loh.

Lebih lanjut kita meninjau zat aktif tersebut ternyata akan bisa membuat sel imun meningkat dengan baik sehingga mampu dengan efektif untuk melawan berbagai kuman maupun infeksi. Kemudian pada Echinacea yang ada di imboost force juga mempunyai senyawa alkamida. Dimana merupakan salah satu bentuk antioksidan yang akan membuat tubuh lebih kuat sistem imunnya.

Sejak dulu sebenarnya bahan Echinacea sudah banyak digunakan oleh masyarakat Amerika untuk mengatasi berbagai penyakit. Diantaranya sakit kepala, kemudian selesma, bahkan untuk penyembuhan luka secara umum. Selain itu juga bisa kamu pakai untuk mengobati sakit gigi, lalu kerjang, hingga artritis kronik. Kandungan lain yang ada di Echinace adalah adanya sifat anti-peradangan dan booster imunitas tentunya bisa memberikan manfaat untuk peningkatan imun.

Fakta-Fakta Echinacea yang Ada di Imboost Force

Menanggap banyak isu miring tentang Echinacea membuat para pakar melakukan riset dan studi kasus terkait tanaman ini. Dimana berita yang beredar menyerbutkan bagi siapa yang mengkonsumsi tanaman ini termasuk pada imboost force dan dalam keadaan Covid-19 maka kondisinya akan semakin buruk. Karena adanya senyawa atau zat yang terbentuk dan membahayakan tubuh. Jika tanaman ini terkonsumsi oleh penderita pneumonia yang disebabkan oleh Covid-19 maka tanaman ini akan membuat senyawa interlukin 6 banyak terlepas. Sehingga terjadi efek peradangan yang parah dan berujung pada kematian seorang pasien.

Menganggapi hal tersebut para pakar ahli kesehatan menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar. Pada faktanya ternyata jika kamu mengkonsumsi tanaman ini pada imboost force maka senyawa-senyawa yang memicu peradangan interlukin 6 akan turun atau terhambat. Yapp betul, yang terjadi malah sebaliknya dimana ternyata penyembuhan Covid-19 bisa terbantukan dengan adanya tanaman ini dan proplis loh.

Kemudian secara jelas juga para ahli kesehatan menyatakan bahwa apabila masyarakat mengkonsumsi tanaman ini maupun propolis secara rutin, contohnya meminum imboost force. Maka sangat aman dan bisa membooster imun menjadi lebih kuat untuk melawan berbagai virus. Karena pada Echinacea yang ada di imboost force yang bisa bersifat sebagai immunomodulator. Dimana sifat tersebut akan berperan dalam pengaturan sistem imun pada tubuh manusia secara umum. Artinya bagaimana seharusnya imun bekerja ketika ada infeksi dan bagaimana kerja imun ketika sehat. Serta itu menunjukkan dengan imboost force yang mengandung Echinacea Purpurae bisa membuat tubuh kita lebih handal mengatasi Cpvid-19.

Nah itulah itu faktar seputar Echinacea yang ada di imboost force yang ada di pasaran. Intinya kamu aman mengkonsumsi suplemen multivitamin tersebut secara rutin atau apabila kamu merasa ragu kamu juga bisa memanfaatkan tanya dokter secara online yaa. Dan pastinya jangan lupa berikan tubuh haknya yaitu dengan kamu rutin olahraga fisik dan konsumsi berbagai makanan maupun minuman yang sehat tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *