IPC Trading Turrets Sebagai Solusi Bagi Perusahaan Anda

lili 0

Apakah kamu seorang trader maupun treasury dealer yang setiap hari beraktivitas di dealing room demi menjaga likuiditas dari perusahaan tempat Anda bekerja saat ini? Atau mungkin, Anda adalah petinggi suatu perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, lembaga keuangan, ataupun regulator seperti BI (Bank Indonesia) atau departemen keuangan lainnya? Pasti Anda sudah tidak asing dengan tools trading communication system bernama trading turrets atau dealerboard atau bisa juga disebut dengan turret phone.

Turret phone merupakan sebuah tools yang digunakan oleh trader atau treasury dealer untuk menjalankan aktivitas deal or trade setiap harinya. Phone turret yang terdapat di dealing room berbentuk seperti pesawat telepon yang mana phone turret diciptakan secara khusus agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi yang dilakukan para trader atau treasury dealer melalui perantara suara, mengingat kebijakan yang dibuat oleh BI yang mana setiap transaksi yang terjadi perlu terekam melalui suara agar jika sewaktu-waktu dilaksanakan audit setiap transaksi yang terjadi dapat divalidasi.

Lantas, tools apa yang sebaiknya dimiliki oleh lembaga keuangan maupun instansi perbankan demi menunjang setiap trader atau treasury dealernya? Tenang saja, artikel ini akan membahas seputar trading turrets yang disediakan oleh PT Multi Surya Tunggal (MST) yang mana saat ini merupakan satu-satunya cabang IPC di Indonesia yang terdaftar secara resmi dengan produk andalannya yaitu IPC Phone Turret atau IPC Dealing Phone.

IPC Dealing Phone

Sebelum lebih jauh dengan IPC dealing phone, mari kita kenalan terlebih dahulu dengan IPC. IPC adalah perusahaan berskala global yang telah mengabdikan dirinya untuk memberikan pelayanan serta pengalaman terbaik bagi para trader serta treasury dealer dalam menjalankan aktivitasnya setiap hari dengan salah satu produknya yaitu IPC dealing phone yang bernama IQ/MAX Touch. IPC dealing phone menawarkan beberapa solusi, yang di antaranya adalah:

IPC Dealing Phone Sebagai Trading Communication System Solutions

Trading communication system adalah jawaban pertama yang ditawarkan oleh IPC yang membuat setiap treasury dealer atau trader dapat menjalankan 32 percakapan sekaligus, dengan detil yaitu 32 percakapan berlangsung melalui speaker serta 2 percakapan lainnya melalui perangkat handset yang disediakan oleh IPC dan MST.

Cloud Connectivity dan Network Services

Setiap pengguna dari IPC dapat memanfaatkan layanan berupa cloud connectivity disertai dengan keamanan yang terjamin melalui sistem enkripsi yang tersedia dengan salah satu produknya bernama Connexus Cloud. Namun, sangat disayangkan jika Anda adalah seorang trader atau treasury dealer di Indonesia, Anda belum dapat menikmati fitur ini karena masih belum ada regulasi resmi dari regulator terkait pemanfaatan cloud.

Working Remotely

Solusi terakhir yang ditawarkan oleh IPC dan MST adalah para treasury dealer maupun trader dapat bekerja secara remote, dimanapun! Menggunakan soft turret yang disediakan oleh IPC yang mana di soft turret tersebut memiliki fitur-fitur yang sama dengan hard turret. Maka, Anda tidak perlu khawatir jika ada perbedaan fitur di antara soft turret dengan hard turret.

Itulah pembahasan seputar IPC trading turrets sebagai solusi bagi perusahaan Anda maupun Anda selaku treasury dealer atau trader yang dapat menunjang produktivitas 30% berkat efektifitas serta efisiensi saat Anda menggunakannya.

Jadi, setelah mengetahui keunggulan dari IPC trading turrets, apakah Anda sudah siap untuk beralih dari phone turret biasa dan menggunakan trading turrets dari IPC? Jika Anda ingin segera memilikinya, Anda dapat menjangkau PT MST sebagai cabang resmi dari IPC di indonesia. Segera raih pengalaman trade or deal terbaik Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *